Pemantauan Remaja

—   Saat ini, banyak remaja secara mudah dapat mengakses obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol, dan mencoba mencari pengalaman dengan bahan substansi kimia, walaupun tidak sepenuhnya merubah para remaja menjadi pecandu.

Bagaimanapun juga para orang tua harus waspada terhadap adanya perubahan sikap atau kepribadiannya, Obat-obat terlarang kemungkinan digunakan dan dapat melibatkan hingga ke kasus-kasus pemerkosaan, penculikan bahkan pembunuhan yang seringkali telah dilaporkan.

—  Orang asing dan para pemangsa mengincar anak-anak kita, memperkenalkan mereka kepada obat-obatan terlarang yang umum diketahui dapat mengakibatkan efek berkepanjangan dan kadang menyebabkan kematian.

Para geng berkelas dan mafia ini adalah ancaman dan dapat menyebabkan anak-anak kita terlibat di dalam aktifitias ilegal dimana kita sebagai orang tua wajib melindungi mereka. Anda sebagai orang tua atau pengasuh bertanggung jawab atas segala tindakan mereka.

Sebagai orang tua, kita bertanggung jawab atas keselamatan dan keberadaan anak-anak kita, dan Anda berhak mengetahui apa yang dilakukan oleh anak Anda.

—   Apakah ada orang tua yang mau menempatkan anak remajanya di sebuah mobil dengan orang yang benar-benar asing? Tentu tidak.

Tetapi berdasarkan penyelidikan kami, hal itu mungkin terjadi dan orang asing tersebut seseorang yang mungkin tidak Anda sangka. Pemantauan remaja dibutuhkan. Anda tidak dapat melakukan ini tanpa bantuan profesional.

—  Kami dapat menyediakan informasi aktifitas anak Anda dan dapat memberikan masukan apakah Anda akan meneruskan pendidikan mereka dan/atau mengambil keputusan lain.

Dengan menggunakan GPS, kami dapat melacak keberadaan mereka, kecepatan kendaraan mereka dan rentang waktu dari lokasi tertentu. Pada saat melakukan pengawasan remaja dimana ini merupakan hal yang sesitif, kami menyimpan segala informasi secara ketat dan rahasia antara kami dan para oran tua saja, kecuali ada pembahasan lain sesuai kesepakatan.

Bekerja sama dengan para penegak hukum dan Komisi perlindungan anak merupakan elemen penting yang kita butuhkan dan kami bisa fasilitasi apapun yang dibutuhkan untuk memenjarakan pelaku kriminal. Sebagai tambahan, kami akan selalu menyarankan konsultasi dengan Pengacara atau Psikolog susuai dengan keahlian mereka di bidangnya.

Menggunakan jasa kami


—  Anda dapat mengawasi anak remaja Anda dengan beberapa cara sebagai berikut :
  • Kemana anak Anda pergi?
  • Siapa saja yang ditemui anak Anda?
  • Apakah anak Anda terlibat narkoba?
  • Apakah anak Anda menyembunyikan sesuatu dari Anda?
  • Apakah anak Anda memiliki kebiasaan merokok atau minum minuman keras?
  • Siapa lingkaran pertemanan anak Anda?
  • Apa aktifitas online anak Anda?
  • Apa aktifitas pergaulan anak Anda?
  • Apa kegiatan sehari-hari anak Anda?

Sebelum mengkonfrontasi anak Anda dengan bukti-bukti yang ada, sekali lagi kami sangat sarankan Anda untuk konsultasi terlebihdahulu dengan psikolog yang akan membantu anda dengan komunikasi terbuka untuk memecahkan masalah anak Anda, bukannya untuk menyudutkan mereka.