Pemantauan

—   Apakah Pemantauan ?

Secara definisi, pemantauan meliputi : pengamatan, perekaman Video dan dokumentasi Foto terhadap subyek meliputi aktifitas yang dilakukannya. Team Investigator kami memiliki pengalaman serta kemampuan melakukan pemantauan secara tersembunyi maupun terselubung untuk mendapatkan bukti yang diperlukan oleh Klien, dan setiap kegiatan pemantauan kami lakukan dengan perencanaan yang matang serta strategi yang tepat.

Ada dua tipe pemantauan yaitu pemantauan tersembunyi dan terselubung, keduanya biasa kami gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kompleksitas kasus serta situasi di lokasi pemantauan. Faktor strategi, kehati-hatian serta intuisi selalu kami utamakan agar proses pemantauan dapat terlaksana dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Kesuksesan Team kami dalam melaksanakan setiap tugas pemantauan merupakan GOAL yang harus kami peroleh.

Pemantauan Tersembunyi


— Merupakan tipe pemantauan paling umum. Kegiatan pemantauan yang baik adalah tanpa disadari oleh subyek yang dituju maupun orang-orang di sekitar lokasi pemantauan. Team kami ahli dalam melakukan pemantauan dari jarak dekat maupun jauh dengan berbagai tehnik pemantauan serta peralatan khusus untuk mendapatkan bukti-bukti.

Tipe pemantauan seperti ini biasanya kami lakukan untuk mengungkap kasus dimana Subyek dicurigai atau merugikan Klien.

Pemantauan Terselubung


— Tidak biasa dilakukan oleh Private Investigator pada umumnya karena tingkat kesulitan yang cukup tinggi dan beresiko diketahui oleh Subyek. Private Investigator kami memiliki pengalaman tinggi dalam melakukan penyamaran terselubung bahkan dalam kebutuhan tertentu mampu berinteraksi dengan Subyek tanpa diketahui oleh yang bersangkutan. .

Tipe pemantauan ini biasanya kami lakukan untuk kasus-kasus khusus. Teknis Operasional tidak dapat kami jelaskan disini.